Profil dan Foto Sayaka Yamamoto (NMB48)

Diposting oleh Taufiq Islam pada 13:22, 28-Apr-13

Selamat malam smile

pada kesmpatan kali ini,saya mau membagikan foto dan profil seperti biasa.dan sambil saya ditemani nonton Shaolin soccer, dan kali ini saya akan membagikan foto dan profilnya Sayaka Yamamoto NMB48.

dan bagi yg blom tau NMB48,bsa dilihat di DI SINI


dan berikut ini adalah foto dan profilnya












Name: Yamamoto Sayaka (山本
彩)
Nickname: Sayaka (さやか),
Sayanee (さや姉), Sayamina (さ
やみな)
Birthdate: July 14, 1993 (age 19)
Birthplace: Osaka, Japan
Height: 155cm

Info/Profil lebih lanjut,bisa di lihat DI SINI!

Semoga Bermanfaat cool

Foto Dan Profil Akane Takayanagi (SKE48)

Diposting oleh Taufiq Islam pada 10:16, 27-Apr-13

ThumbnailSelamat Sore karna berhubung nanti malam itu adalah malam minggu dan waktunya saya akan kumpul bareng anak" fora pada tau Fora kagax?? itulh JKT48 FANS JEPARA aduh kok malah ngurusin fora sih oke kembali ke topic kita, kali ini saya mau membagikan foto dan profilnya Akane Takayanagi SKE48 dan bagi yg blom tau SKE48 bisa dilihat DI SINI dan berikut ini... [Baca selengkapnya]

Foto Dan Profil Kizaki Yuria (SKE48)

Diposting oleh Taufiq Islam pada 06:07, 26-Apr-13

ThumbnailSelamat Siang nah sebelum saya pergi ke masjid,saya mau membagikan foto dan profil member seperti biasa hehe dan kali ini saya mau membagikan foto dan profilnya Kizaki Yuria SKE48 sekali lagi,bagi yg blom tau SKE48 bisa dilihat DI SINI SOB ! dan berikt ini adalah foto dan profilnya Name: Kizaki Yuria (木崎ゆり あ) Nickname: Yuria (ゆりあ) Birthdate: February 11, 1996 (age 17) Birthplace: Aichi, Japan Blood Type: O Height:... [Baca selengkapnya]

Foto Dan Profil Matsui Jurina (SKE48) (AKB48)

Diposting oleh Taufiq Islam pada 13:21, 25-Apr-13

ThumbnailSelamat Malam tidak kerasa besok sudah masuk sekolah dan harus belajar setiap hari ahh.....tidak usah banyak bicara lagi,saya kali ini akan kembali membagikan foto dan profil member. dan sekarang saya akan membagikan foto dan profil nya Matsui Jurina SKE48. Pada tau SKE48 kagax?? klo belom tau,bisa dilihat DÌ SINÏ dan berikut ini adalah foto" dan profilnya Name: Jurina Matsui (松井珠理奈) Nickname: Jurina (じゅりな) Birthdate: March 8,... [Baca selengkapnya]